Tuesday 7 February 2017

Riview Mustikaratu Hair Tonic & Mustikaratu Hair Oil (Minyak Cem-ceman)

Rambut adalah mahkota wanita,banyak sekali hal yang dilakukan untuk mengubah rambut menjadi indah.Seperti smooting,catok,hairdryeer,rebonding,pewarnaan rambut dan sebagainya dan tanpa kita sadari hal-hal tersebut bisa merusak rambut kita kalau kita tidak sembari merawatnya dengan pemberian vitamin rambut.

Adapun tanda-tanda kerusakan rambut yaitu:Rambu rontok,Rambut kusam,patah,rapuh,dan rambut kering.Cara untuk mengatasi kerusakan rambut  anda antara lain:
1.Keramas paling tidak dua hari sekali atau seminggu tiga kali saja,supaya rambut tidak kering dan kusam.
2.Keringkan rambut secara alami,hindari penggunaan hair dryer untuk mengeringkan rambut karena panas yang dihasilkan hairdyer bisa merusak rambut kita.
3.Sisir rambut ketika sudah kering atau setengah kering,perlu anda ketahui pada waktu rambut kita basah akar rambut tidak kuat jadi menyisir rambut dalam keadan basah tidak dianjurkan.Bila disisir maka rambut yang rontok akan semakin banyak.
4.Gunting ujung rambut yang bercabang secara berkala minimal 3 buan sekali.Rambut susah panjang bisa disebabkan karena pada ujung rambut banyak sekali rambut yang bercabang,karena rambut yang bercabang adalah rambut yang tidak sehat jadi untuk tumbuh akan mengalami gangguan.
5.Hindari juga berganti-ganti warna rambut,bahan kimia yang terdapat di cat rambut bisa menyebabkan rambut rusak.Jika anda ingin mewarnai rambut pilihlah cat rambut yang benar-benar aman unttuk kesehatan rambut.
Selain cara di atas anda bisa menggunakan rangkaian produk Mustika ratu yaitu cem-ceman dan penyubur rambut.Berikut ini untuk ulasan produknya.


Cem Ceman (HAIR OIL)MUSTIKARATU

Berfungsi untuk Merawat kilau warna rambut
Dibuat dari minyak kelapa,diolah secara tradisional dengan bahan-bahan alami untuk merawat kilau rambut,membantu merawat kehitaman kilau rambut dan merawat kekuatan akar rambut agar tidak mudah patah dan rontok.

Cara pakai :
Gosok pada rambut dan kulit kepala satu jam sebelum keramas atau sebelum tidur.Kalau saya biasa menggunakan satu jam sebelum keramas,kalau digunakan sebelum tidur takutnya meninggalkan noda di sarung bantal karena bahan utama dari cem ceman ini adalah minyak kelapa.Cukup satu minggu sekali menggunakannya,untuk rambut berminyak jangan sering menggunakan produk ini takutnya nanti rambut tambah lepek.Untuk penggunaan pertama kali hindari derah kulit kepala,cukup aplikasikan minyak cem ceman ini di batang rambut sampai ujung rambut.Untuk menghindari  jika produk ini tidak cocok di kulit anda.Untuk mencuci rambut keramaslah dengan sampo minimal 2x penggunaan sampo supaya rambut tidak begitu lepek.

Komposisi:
Elaesis Guinensis (Palm) Karamel Oil,Eclipta Prostrata Extract,Tocoperyl Accetat,Aleurites Molucana Seed Oil,Propylene Glyccol,Aqua,Lawsonia,Inermis leaft Extract,Parfum,Cl 61565.

Warna dari minyak cem-ceman ini kehijauan dan baunya wangi,saya kurang suka dengan wanginya tetapi suka banget sama manfaatnya.Tersedia dalam 2 kemaasan  75 ml dengan harga 12 ribunan dan 175 ml dengan harga 19 ribunan.




Penyubur Rambut (HAIR TONIC) MUSTIKARATU
Berfungsi untuk Merawat pertumbuhan rambut dan mengurangi ketombe
Dibuat dari extra kina dan urang aring untuk membantu merawat pertumbuhan rambut,memberi nutrisi dan menjaga kekuatan akar rambut agar tidak mudah rontok.Kandungan climbazole untuk mengurangi ketombe dan gatal-gatal karena ketombe.

Cara pakai:
Oleskan di kulit kepala setelah keramas disertai memijat kulit kepala.Atau tuangkan Hair Tonic ini ke kapas bersih lalu usapkan ke kulit kepala dan pijat kulit kepala anda.Untuk hasil maksimal gunakan hairtonic ini setiap habis keramas dalam kondisi rambut setengah kering.Setelah penggunaan rutin kurang lebih 2 minggu hasilnya akan kelihatan,rambut rontok berkurang dan ketombe juga berkurang,rambutku banyak yang tumbuh.
Komposisi:
Aqua,Alcohol,PEG-75 Lanolin,Glycerin,Cinchona Succirubra Bark Extract,Eclipta Alba Extract,Panthenol,Parfum,Phenoxythanol,Methyl Paraben,Ethylparaben,Butylparaben,Propylparaben,Isobutylparaben,Climbazole,Cl 19140.

Warna Hair Tonic Mustika Ratu ini kecoklatan,baunya saya suka.Seger dan seperti ada mint nya.Tersedia dalam dua kemasan 75 ml dengan harga 12 ribunan dan 175 ml dengan harga 19 ribunan.Tersedia di toko-toko kosmetik dan supermarket.

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo