Thursday 9 February 2017

Review:Sabun JF Sulfur Blemish Care


Good Morning,semangat pagi
Aku mau menepati janji untuk review sabun JF Sulfur Blemish Care,biar ga di tagih di surga nanti hehehe.

Manfaat atau fungsi dari sabun JF Sulfur Blemish Care itu sendiri yaitu untuk merawat atau mengurangi noda bekas jerawat.Sehubung bekas jerawat aku kaya bulu macan tutul,saking banyaknya,aku penasaran sama produk satu ini.Harganya sekitar 10 rb nan,beda tempat beda harga.



Sabun ini sabun transparan,busanya  lembut dan aromanya kaya Sabun Lifebuoy Clini Shield 10 itu lhoo,11 12 baunya.Terus ga bikin muka kita jadi berminyak dan mukaku juga g kering,beda sama sabun JF Sulfur yg acne care itu.Kalau aku pake yg JF Sulfur acne care itu mukaku jadi kering,mungkin karena kandungan sulfurnya yg lebih banyak.

Next ,fokus ke JF Sulfur Blemish Care,composisi dari sabun ini yaitu:
Sodium Hydroine,Coconut(cocos Nucifera)Oil,Palm(Eleasis Guineensis)Oil,Ethanol,Water,Sucrose,Glycerin,Lactic Acid,Polysotbate 80,Sulfur,Niacinamide,Fragrance.

Dan dikemasannya juga tertera :
-Kulit bersih bekas jerawat tersamar
-Diperkaya dengan Vitamin B3 dan Asam Laktat ygditujukan Khusus untuk membantu mengurangi noda bekas jerawat dengan sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan wajah dengan lembut dari kotoran.
-Wajah tampak lebih cerah

Maaf gambarnya kurang jelas ,ambilnya pakai kamera hp
Nah yg mau nyoba silahkan,tetapi ingat semua produk itu ngefek ke kulit tiap individu berbeda- beda gaes.Semoga bermanfaat ya

Salam cantik..


Update skincare follow ig @yunni_estu, Tiktok @mrs.e

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo