Friday 16 December 2016

Wisata Kulit ke AA Skin Care

Kalau kalian orang solo pasti tau klinik kecantikan yg terletak di Jl Kebangkitan Nasional No.50 A (belakang Sriwedari) ini.Ya betul sekali,namanya AA Skin Care.Selain buka di Sriwedari AA skin care juga buka di derah Solo Baru.AA Skin Care buka senin,selasa,rabu,kamis,jumat,sabtu dan minggu.
Untuk sejak kapan berdirinya AA skin care aku juga kurang paham,aku cari di google juga tidak nemu sejarah AA skin care,hanya menemukan fanspage di facebooknya dan review-review beauthy bloger yang lainnya.AA skin care ini terkenal dengan Dr.Andreas.Untuk kalian yang mau kesana tetapi tidak tau alamat pasnya kalian bisa mencarinya di google maps.
Nah langsung saja,aku mau membahas soal produk skin carre yang ini aku pakai.Habis dari skin care L yang ada di kota solo aku pindah ke salah satu klinik skin care,Namanya AA skin care.Sebelum aku bener-bener yakin mau pindah ke sini aku mencari  riviewnya dulu,tanya-tanya sama yang sudah pernah di skin care ini..Dan Allhamdulillah katanya banyak yang cocok.
Pasti kalian bertanya-tanya kenapa  aku pindahh dari skin care L,yang pernah aku riview sebelumnya (Baca disini untuk riviewnya ) karena aku merasa lama banget bekas jerawatnya tidak hilang,sudah 3 bulan masih belum bersih.Dan harganya lumayan mahal sedikit,maklum anak kos ngirit sedikit ☺☺.
Begini ceritanya,sore itu aku di antar sama mas pacar ke solo baru,ke klinik AA skin care yg di Jl  Teratai 4 solo baru.Pikirku mau ketemu dokter Andreas langsung,masalahnya kalau yang di belakan Sriwedari itu hanya dokter jaga.Tetapi samapai di sana tidak seperti yang aku bayangkan,jam praktek dokter Andreasnya sudah habis,haduh nyessek banget.Ya sudah aku balik pulang,di jalan mas pacar bilang ‘’Emangnya g ada yang lain’’ aku jawab aja ‘’ada tapi di belakang sriwedari,besuk aja aku  kesana sendiri’’.Ehh g taunya di anter kesana ☺☺.Okeee siap konsultasi lagi.
Samppai di AA skin care Jl Kebangkitan Nasional 50 A SOLO, belakang sriwedari di tanya sama mbak nya resepsionis ‘’mau apa mbak ?aku jawab saja.’’Mau konsultasi mbak,tetapi baru pertama’’.Mbaknnya jawab kalau untuk konsultasi pertama nanti  kena biaya 50 rb mbak, ‘’Ia tidak  apa-apa  mbak jawabku.Langsung saja di mintai ktp untuk pendataan.Terus aku di pangggil dokternya ke ruang konsultasi.
Sampai di ruang konsultasi
Dokter : ‘’Kenapa ,mbak ada masalah apa?”
Aku     : “Ini dok mau mengghilangkan bekas jerawat”.
Dokter : ‘’terakir di klinik mana mbak?(sama lihat wajahku)
Aku     : “Di klinik L dok
Dokter : (sambil tertawa) lha kok malah jadi kaya gini,ini kulitnya kering,habis cuci muka ya?jerawatnya juga massih aktif.Kalau bisa facial dulu ya.”
Aku     :’’Iya dook,habis cuci muka(emang sengaja tidak pakai pelembab biar tau sebenernya kulit aku  seperti apa,batin hatiku) wah kalau facial kapan- kapan saja gimana dok,belum lama facial.
Dokter:’’ya sudah tidak apa-apa,nanti aku kasih krim,kalau bisa tanggal 1 september kontrol ya mbak,kalau tidak ya sebisa mbak saja (sambil foto muka aku),maaf ya mbak mau aku buat dokumentasi nanti hasilnya gimana.’’
Konsultasi udah selesai,aku nunggu krimnya di ruang tunggu dan ternyata bayar dulu baru dapet krim.Habisnya 175 rb itu udah dpt 5 krim sama konsultasi.
Ini krim yang aku dapatkan

Menurutku di AA skin care lebih murah,makai krim malamnya juga tidak ribet.Kalau untuk krimnya,krim acne paginya itu berbentuk gel tapi ttiddak pahit kok dan pagi 2 nya warnanya putih tidak berbau wangi atau bau obat,krim acne malamnya juga bentuknya gel dan tidak pahit juga terus krim malamnya warnanya putih,kalau baunya sih agak wangi dikit,seperti bau salep bevalek.Teksturnya krim kalau di pake seperti ada gliternya.Kalau untuk sabunnya sengaja aku tidak beli,denger-denger sih mahal so aku pake aja sabun JF sulfur yang blemish care.
Riview sabun JF Sulfur Blemish Care
Itu pengalamanku di AA skin care,kalau untuk hasilnya menentukan jenis kuli kamu.Setiap individu berbeda-beda,dan satu lagi putihnya muka kamu kalau di aa mengikuti warna dasar kulit kamu,jadi tidak putih seperti tembok ☺☺dan pengelupasan kulitnya tidak terlalu kelihatan dan ini bekasnya sudah mendingan.Semoga bermanfaat,salam sehat dan salam cantik.(YUNNIESTU)

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo