Friday 17 February 2017

Wisata Kulit Ke Larissa Aesthetic Center



Disini aku mau bercerita sedikit tentang pengalamanku merawat mukaku yang subur dengan jerawat.Siapa sih yang tidak kenal sama penghuni wajah satu ini.Sudah dari kelas 1 smp aku jerawatan,tahun 2012 smp tahun 2015 belum hilang juga.Bisa membayangkan bagaimana jengkelnya,kadang kala sampai bosan mengurus muka.

Aku sudah makai produk ini itu,perawatan di klinik kecantikan juga tatapi sembuh muncul sembuh muncul.Mungkin karena hormonya yang tidak stabil.
Aku mencoba ke Larissa Aesthetic Center,ini klinik ke 3 yang pernah aku kunjungi.Sebelumnya aku perawatan di sebuah klinik dokter Y.Di situ belum ada satu bulan mukaku merah merah,perih dan oh my good kulitku mengelupas parah.Terpaksa aku hentikan dari pada menjadi semakin tidak karuan.


 Ini foto pipi kiriku sebelum ke Larissa Aesthetic Center.

Kunjungan Pertama
Siang itu juga aku pergi ke Larissa Aesthetic Center,yang berada di Jl. Dr.Rajiman 489 Solo.Sampai di situ aku regristrasi terlebih dahulu terus tidak lama menunggu aku di panggil ke ruangan konsultasi.Aku konsultasi menceritakan tentang  apa yang aku alami tadi,Mbak Dokternya menjawab “ini sementara tidak usah perawatan dulu ya mbak biar kulitnya kembali seperti semula,nanti di kasih krim racikan sama sabun transparan.Kalau udah 2 minggu nanti kesini lagi buat konsultasi”.Aku sih
cuma bisa bilang iya gitu aja,yang penting mukaku tidak perih dan tidak mengelupas lagi,kembali normal.Setelah konsultasinya selesai aku ke kasir untuk membayar yang harus aku beli dan menunggunya sebentar untuk antrian ambil sabun sama krimnya tadi.Untuk sebuah krim racikan sama sabun transparan aku harus mengeluarkan uang 67 rb.Untuk sabun transparannya IDR 17.000 dan untuk krim racikan PM nya IDR 50.000.Menurutku sih ya tidak begitu mahal.Kalau di solo udah standar.Maaf sabunnya udah aku potong☺☺

Nah sampai rumah aku udah tidak tahan pengen coba sabunnya sama krimnya :D,maklum sudah tidak kuat menahan perihhnya.Tadi pesen dokternya sabunnya suruh motong motong saja biar awet,karna sabunya cepet lembek.Sabun sudah aku potong dan waktunya cuci muka,sabunya lembut,aromanya apel,menurutku  hampir sama seperti aroma super pel yg apel,karna sama-sama bahan dasarnya apelnya mungkin.☺☺ Terus aku keringkan setengah kering mukaku pakai handuk dan rasanya lembut,mukaku tidak kaku lagi langsung saja aku oleskan krimnya.

Setelah 3 hari pemakaian aku merasakan bedanya,jerawatku yang dulu merah-merah langsung kering,yg ngelupas langsung tidak  mengelupas,waah senengnya,tinggal nunggu 2 minggu untuk konsultasi kesana lagi.Nah ini foto pipi kiriku hampir 1 minggu pakai sabun transparan dan krim racikan PM dari Larissa.Sudah mengering jerawatnya.

Sabun transparan atau beauty soap ini terbuat dari bahan minyak alami yangg bermanfaat untuk melembutkan,melembabkan,dan membersihkan,sehinga kulit tampak segar dan bercahaya.

Kunjungan Ke Dua
 Dua minggu sudah berlalu,waktu istirahat kerja aku langsung tancap gas motorku menuju larissa,sampai di sana aku konsultasi lagi sama dokternya,dokternya menyarankan untuk facial organic dan dikasih krim pagi dulu sama bedaknya kalau krim malamnya harus  menunggu satu minggu lagi.Jadi untuk sementara tidak memakai krim malam dulu.Aku setuju saja sama apa yang disarankan dokternya.

Aku menunggu untuk di panggil facial,kurang lebih dua jam waktu facialnya.Nah pas sudah selesai aku langsung ke kasir untuk membayarnya dan ambil snack.Jadi kalau di larissa itu habis facial dapet snack kebanyakan di tempat lain kan tidak dapat.Lumayan buat mengisi perut.
Aku istirahat sejenak menunggu di panggil untuk mengambil krim sama bedaknya.Tidak  lama kemudian aku dipanggil juga.1 krim pagi dan 1 bedak tabur berwarna putih.Untuk pengambilan krim,bedak sama facial aku dikenakan biaya 145.000.Facial organicnya IDR 60.000 rb,murah bukan.Untuk krim paginya yang M2 IDR 55.000 dan face powder white nya 30.000 rb.
Facial organik ini merupakan perawatan wajah yang menggunakan ramuan buah dan rempah yang dipadukan dengan peralattan moderen.Bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit,mencegah jerawat,dan membantu mempercepat penyembuhan jerawat.Sesuai untuk semua jenis kulit.

Face powder white ini adalah bedak tabur yang ringan utnuk mempercantik dan melindungi kulit.Melawan bakteri penyebab jerawat ddan tabir surya untuk memberi perlindungan pada wajah dari sinar ultraviolet matahari.Cara pemakaiannya usapkan secara merata menggunakan powder puff keseluruh wajah dan leher.

Krim paginya penggunaannya hanya seujung jari dan di oleskan pada muka setengah kering.Kalau untuk bedaknya aku suka banget,harum dan teksturnya ringan banget.
Setelah kurang lebih 10 hari penggunaan mukaku tidak ada masalah dan itu tandanya cocok dengan produknya Larissa.


Kunjungan Ke Tiga
Waktunya kontrol untuk kunjungan ke tiga.Sampai di larissa seperti biasa menunggu sebentar untuk di pangil konsultasi.Tidak lama kemudian aku di panggil,sampai didalam ruangan,dokternya bilang sambil lihat kartu periksaku yang isinya riwayat keluhanku dan krim apa saja yang sudah di kasih ke aku.Dokternya bilang sudah bagus mau di kasih krim malam atau tidak.Aku bilang di kasih dok sama minta face tonicnya saja,kalau milk cleansernya tidak saja soalnya mukaku tidak cocok pakai milk cleanser.Dokternya menuruti kemauanku,aku ke kasir untuk membayar dan menunggu antrian pengambilan krimnya.Untuk ini aku mengeluarkan biaya 80.000,face tonic chamomile 25 rb dan krim malam m2 nya 55 rb

Face tonic Chamomile berguna untuk menyegarkan kulit dan meringkas pori-pori kulit.Mengandung ekstrak chamomile yang berguna sebagai anti iritasi yang sesuai untuk kulit sensitif,alga merah untuk melembabkan dan mengencangkan kulit,wicht hazel extrac untuk menyegarkan dan meringkas pori-pori,panthenol dan protein complex untuk melembutkan kulit serta allantolin membantu meregenerasi kulit.Cocok digunakan untuk kulit kering-sensitif.


Kunjungan Ke Empat
Dua minggu kemudian aku facial,karna disarankan paling tidak itu sebulan  sekali facial.Nah berhubung waktu itu lebaran kurang 1 minggu aku facial.Sampai di larissa masyaallah antrinya seperti antri sembako.Ya tapi tidak apa-apa sudah terlanjur sampai disana.Aku langsung menuju custumer service untuk daftar.Aku ambil facial Bio-Pigmenta,kata embaknya bisa mengilangkan bekas jerawatnya.Aku menunggu kurang lebih setengah jam terus aku di panggil.Waktunya facial kurang lebih 2 jam.Tetapi aku sedikit nyesel ambil facial ini,kenapa? bekasnya facial lama hilang,jadi down deh.Tetapi aku rutin pakai krim malamnya,kalau pakai krim malamnya di anjurin hanya 2 jam dan seujung jari di ratakan pada muka setengah basah.Sedikit rempong kan.Untuk facial bio-pigmenta di kenakan biaya 100 rb.

Bio Pigmentation Light Therapy adalah terapi dengan Green Light yang bermanfaat untuk mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi atau noda pada kulit wajah.Green Light dapat terpenetrasi sampai lapisan dasar epidermis kulit,dimana terddapat sel-sel yang meregulasi melanin.Green Light Therapy membantu menekan produksi melanin sehingga membantu memperbaiki dan mencegah hiperpigmentasi dan age-spoot.


Nah ini mukaku tanpa make up setelah 2 bulan kurang memakai produknya larissa dan treatmennya
 Sudah lumayan memudar bekas jerawatnya,tinggal yang di dahi itu bekas jerawatnya.

Update skincare follow ig @yunni_estu, Tiktok @mrs.e

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo