Friday 17 February 2017

Review :Wardah Facial Lightening Serum

Wardah Lightening Facial Serum-Hey Girls satu bulan yang lalu aku kebelet kepengen mecoba produk kecantikan yang belum pernah aku pakai sebelumnya,yaitu serum.Aku coba sercing sana sini tetapi kok harganya mahal-mahal.Terus aku di kampus shering sama teman-teman tentang produk-produk kecantikan.Nah dari situ aku pengen nyoba Wardah Lightening Facial Serum,aku nitip satu ke temanku katanya di dekat rumahnya ada yang jual serum ini ecer.Jadi kalau semisal ga cocok kan ga akan rugi banyak.

Langsung saja aku akan menjelaskan apa itu Wardah Lightening Facial Serum,Wardah Lightening Serum yaitu serum wajah dengan kandungan vittamin B3 yang berungsi untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam dan mengurang i noda hitam.Dan dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan yang disebabkan karena radikal bebas.Sehingga lebih mengoptimalkan fungsi dari Wardah Lightening Facial Serum ini.Selain itu serum ini dilengkapi dengan kandungan Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan wajah dan menjaga kelembban wajah.

                                                      

Untuk cara pemakaiannya
1.Penggunaan harian ,Oleskan secara lembut dan merata pada kulit wajah yang  telah dibersihkan,pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.
2. Saat menggunakan masker,tuangkan Wardah Lightening Facial Serum ini secukupnya lalu larutkan dengan masker yang biasa kamu gunakan.

Wardah Lightening Facial Serum ini isinya berbentuk mirip seperti gel yang transparan,jadi waktu menuangkannya harus hati-hati supaya ga kebanyakan.Aku menggunakan Wardah Lightening Facial Serum ini waktu malam hari saja,menjelang tidur sebelum memakai krim malam.Untuk siang harinya aku ga berani memakainya,karena wajahku yang cenderung berminyak.

Result

Setelah menggunakan Wardah Lightening Facial Serum selama satu minggu aku merasa kulitku lembut di pagi hari,untuk siang hari menjelang malam hari aku merasakan banyak banget jerawat kecil-kecil di pipi.Dan aku merasa jerawatku semakin banyak.Untuk saat ini aku hentikan pemakaiannya,mau coba aku aplikasikan bersama masker wajah.

Overall


Aku suka sama kemasan Wardah Lightening Facial serum ini,kemasannya kecil mungil mudah dibawa kemana-mana.Serum ini cocoknya untuk wajah yang dry-normal,kalau untuk wajah yang berminyak,sensitif dan berjerawat jangan dulu memakai serum ini.

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo