Monday 13 February 2017

Review:Ellena Skin Care Usir Jerawat Membandelmu



Ellena Skin Care-Orang solo,Karanganyar,Sukoharjo,Boyolali,Sragen pasti sudah tidak asing lagi dengan Skin Care ini.Dulu Ellena Skin Care yang paling terkenal hanya Ellena Skin Care yang berada di Jl Setia Budo No.80,Gilingan ini.Tetapi sekarang Ellena Skin Care sudah membuka cabang di kota-kota besar di kota Sollo.

Pasti kamu jugga sudah tau kan? Untuk yang belum tau berikut ini kotta-kota mana saja yang ada cabang Ellena Skin Care nya.
1.Ellena Skin Care Sukohrjo
2.Ellena Skin Care Jaten (Karanganyar)
3.Ellena Skin Care Sragen
4.Ellena Skin Care Boyolali

Untuk info lebih lanjut dan lebih jelasnya kalian bisa menghubungi Custumer Servisnya via BBM,Telephone,Facebook,Instagram maupun Twitter.

Ellena Skin Care terkenal dengan produk yang terbuat dari bahan alami dan perawatan dengan alat dan tekhnologi modern.Selain itu Ellena Skin Care terkenal dengan harga produk dan perawatannya yang murah.

Ellena Skin Care sendiri sering mengadakan promo  Discount prooduk dan treatment.Kamu bis mengunjungi Facebook,Insagram dan twitter untuk melihat promo-promo apa saja yang diberikan Ellena Skin Care kepada pelanggan setianya.

Sebelum saya membahas riview hasil pemakain Ellena Skin Care saya akan bercerita sedikit tentang perjalanan saya merawat muka dan menghilangan jerawat.Sebelum melakukan perawatan di Ellena Skin Care saya sebelumnya pernah Melakukan perawatan di AA Skin Care dan Larissa Aesthetic Center.

Maaf sekali sebelumnya untuk pembaca yang setia,mungkin banyak yang bilang kalau saya tidak konsisten dalam merawat muka,sering gonta ganti produk atau gonta ganti produk Cuma untuk buat postingan saja.Sebenarnya tidak begitu,saya masih kurang puas dengan hasil yang saya dapat dan saya kurang sabar untuk menunggu hasil yang maksimal.Sebenarnya saya sangat sangat kecewa saat wajah saya sudah bersih dan saya ganti ke produk perawatan lain yang saya kira jauh lebih bagus tetapi apa boleh buat ekspektasi tidak sesuai dengan realita.

Sekarang saya akan membagikan pengalaman,riview dan bisa dibilang testimoni Ellena Skin Care.

Kunjungan Pertama ke Ellena Skin Care

Pertama kali saya tergiur untuk melakukan perawatan disana karena saya tergiur melihat hasil dari salah satu beauty blooger yang meriview hasil perawatan di Ellena Skin Care.Dari situ pikiran saya terbebani untuk melakukan perawatan disana,saya coba cari-cari riview lainnya tetapi tidak membuahkan hasil.Saya lihat di Facebook dan Instagram Ellena Skin Care,kebetulan waktu itu pas ada promo treatmen dan pembelian paket produk .Saya berfikir murah juga,terjangkau di kantong.

Siang harinya saya ke Ellena Skin Care,di sana untuk new member melakukan pendaftaran dulu dan konsultasi,konsultasinya gratis kok,dokternya juga baik,tidak memaksa kita untuk harus membeli ini itu.

Waktu itu treamennya tidak smapai setengah jam,hanya dilakukan pembersihan wajah lalu dioles pakai cairan yang rasanya agak pedih dikulit dibersihkan lagi lalu terapy penyinaran dengan greenligh.

Fungsi dari treatmen peremajaan sendiri untuk mempercepat perbaikan kondisi kulit muka supaya hasilnya lebih bagus lagi dengan di imbangi pemakaian produk Ellena Skin Care.Untuk fungsi  penyinaran green light ini yaitu lebih ke mematikan jerawat dan untuk membantu menghilangkan noda jerawatnya.

Oiya waktu treatment itu saya tidak melakukan facial karena 2 minggu sebelumnya saya sudah melakukan facial gratisan di Ella.
                                                
Untuk produknya saya dapat Acne Lotion,krim malam dan krim pagi.
Waktu itu harga Produk Ellena Skin Care untuk Acne Lotionnya 45 k,krim malamnya 40 k,krim paginya 35k.Dan untuk harga treatmen peremajaannya 56 k dan terapy penyinarannya 80 k.Kurang lebihnya habis 250 k,dengan pembelian produk segitu sudah mendapatkan member Ellena Skin Care.

Kunjungan ke Dua

Tiga bulan sudah berlalu,produk-produk yang saya pakai sudah habis.Untuk hasil pemakaian produknya ya lumayan ngefek di muka saya,kata temanku hasilnya sudah agak kelihatan,bekas jerawatnya sudah mulai memudar dan saya rasa jerawatnya sudah tidak aktif lagi.

Pada kunjungan ke dua ini saya Cuma membeli produknya saja.Krim malam,krim pagi dan Facial wash.

Untuk harga produknya masih sama dan untuk harga facial washnya 20 k dengan ukuran 100 mll saja.

Waktu itu saya juga sempat konsultasi karena rencana saya akan melakukan facial.Tetapi setelah saya tanya ya Allah regone nguras dompet.Saya berfikir 2 kali untuk melakukan facial.Saya disarankan untuk facial peremajaan dengan harga sekitar  80 k dan terapy penyinaran sekitar 90 k belum lagu saya disuruh membeli krim anti iritasi 20 k.

Setelah saya fikir-fikir mending aku fccial ning Larissa wae.100 k sudah lengkap dan tidak ribet.

Oyaa saya lupa untuk detail produknya,ini krim malamnya warnanya kuning mirip krim malam Dr.Mellani yang di karanganyar.

Ini detail krim paginya,warnanya putih karena kata dokternya ini krim nya sudah mengandung sunblock.

Ini detail Acne Lotionnya,tetapi saya kaget ketika melihat Acne Lotion Ellena Skin Care ini kemasannya kok mirip sekali dengan Acne Lotion Krim Tabita.
 
Ini untuk facial washnya,saya dapat yang teatree karena wajah saya cenderung berminyak.Facial  Wash nya tidak berwarnya jadi hati-hati saat menuangkan di telapak tangan,takutnya kebanyakan.Untuk baunya seger banget ,suka sama baunya.
Dan masalah harga saya kira dengan ukuran segini harganya agak mahal.


Kesimpulan Pemakaian Ellena Skin Care

Setelah saya memakai hampir 2 pot krim malam dan krim pagi,1 botol facial wash saya rasa bekas jerawat saya masih,belum bersih sempurna dan kenapa di wajah saya timbul bulu-bulu halus.Saya pernah sengaja 2 malam tidak menggunakan krim malamnya tetapi tidak ada masalah.

Dan sekarang apa yang harus saya lakukan dengan bulu-bulu halus ini?mintta saran ya pembaca setia.

Update skincare follow ig @yunni_estu, Tiktok @mrs.e



No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo