Monday 13 February 2017

Review:Marina Natural Nutri Fresh,Kulit Tetap Sehat dan Segar

Marina Natural Nutri fresh (Double Nutrient Effect)produk terbaru dari bran marina yang belum lama beredar di pasaran.Siapa sih yang gak kenal produk-produk dari marina?Sudah dari jaman dahulu marina ikut menyempurnakan kecantikan asli orang Indonesia.Sekarang sudah lengkap produk-produk marina yang beredar di pasaran,mulai dari sabun mandi,lulur,hand and body,Bedak,BB cream.Tetapi untuk kali ini aku mau meriview seperti apa sih Marina natural Nutri Fresh itu?Yuk simak berikut ini...
                                                 
Marina Natural Nutri fresh (Double Nurient Efect) memiiki nutrisi aktif yang ganda untuk merawat kulit cantikmu agar tetap sehat dan segar sepanjang hari.Dengan memanafatkan kekuatan ganda dari Oat  yang dikenal sebagai pelembab kulit alami yang membuat kulit terasa nyaman dan segar,dan Butiran Vitamin E yang dikenal sebagai Antioksidan membantu melindung kulit dari kerusakan sel akibat radikal bebas.
                                                  
Yang bintik hijau itu adalah butiran vitamin E nya

Produk marina ini aman dan halal lho!sudah terdatar di BPOM juga.Masih kurang yakin dengan halalnya?Apa perlu ke KUA biar halal? (ini hand and body kak bukan orang).Lihat di kemasan belakang Hand and Body Marina Natural Nutri ini,lihat kebawah dan disitu lah letak logo sertifikat halalnya.
                                                 
Aku dari dulu suka banget sama produk Hand and Bodynya Marina.Dan aku juga suka banget sama produk Marina Natural Nutri ini,selain cocok di kulit,aku juga suka banget sama wanginya.Wanginya kalem,gak bikin enek,soft banget,pengennya nyium tangan terus kalau memakai Hand and Body ini.Dan satu lagi,harganya gak bikin nguras dompet.

Aku menggunakan Marina Naural Nutri (Double Nutrient Efect) ini setiap sehabis mandi dan setiap aku membutuhkannya.Untuk kegiatan di luar ruangan aku selalu membawa Hand and Body ini supaya kelembaban kulitku tetap terjaga.


Salam cantik,awali kebiasaan baik dan raih kulit cantikmu!

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo