Tuesday 21 February 2017

Review : Sariayu Hijab Shampoo Merawat & Menyegarkan Rambut

Sariayu Hijab Shampoo- Hello girls,bagaimana kabarnya?di postingan ini aku akan mereview shampoo untuk kalian yang berhijab,yaitu Sariayu Hijab Shampoo.Agar rambut yang tertutup hijab tetap sehat dan terawat,perlu adanya perawatan yang tepat,selain itu juga harus rajin mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi,membersihkan rambut dan penggunaan produk perawatan rambut yang diformulasikan khusus untuk kondisi rambut berhijjab.

Sariayu Hijab Shampoo ini adalah shampoo yang diormulasikan untuk perawatan rambut yang berhijab.Sariayu Hijab Shampoo ini dapat membantu membersihkan dan merawat kehitaman rambut,mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala.Selain itu kandungan extra mind mampu memberikan sensasi kesegaran tanpa rasa lepek pada rambut.

                                              

Sariayu Hijab Shampoo mengandung bahan-bahan alami,seperti Urang Aring,Lidah Buaya,Daun Mangkokan,Cabe Rawit,Mint dan bahan lainnya.Urang Aring bermanafat untuk menghitamkan rambut,Lidah Buaya bermanafat untuk menyuburkan rambut,Daun Mangkokan bermanafat untuk mencegah kerontokan rambut,Cabe Rawit bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut dan memperlancar peredaran darah di kulit kepala,sedangkan Mint bermanafat untuk megusir ketombe dan memberikan sensasi segar di kulit kepala dan rambut.

Kesimpulan

Alhamdulilah aku cocok menggunakan Sariayu Hijab Shampoo ini,kerontokan dirambutku semakin berkurang,aku juga merasa rambutku semakin hitam berkilau,dan rambut kecil-kecil yang akan tumbuh di kulit kepalaku juga banyak.Oya satu lagi,rambutku ga gampang lepek.I Like It

Overall
Sariayu Hijab Shampoo ini tersedia dalam kemasan sachet 5 ml lho,jadi yang pengen mencobanya bisa beli kemasan sashet dulu.Untuk yang tidak berhijab bisa kok mencoba produk Sariayu Hijab Shampo ini,karena manfaatnya sangat baik untuk kesehatan rambut kamu.
Untuk masalah ketombe aku rasa hanya akan muncul jika aku tidak keramas 3 sampai 4 hari saja.Jadi selama aku keramasnya rutin aku rasa tidak akan muncul ketombe.


Selamat mencoba girls...

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo