Tuesday 17 July 2018

Wajah Bebas Jerawat Dengan H2 Health & Happines Pure Skin

Hello... Mau sedikit berbagi cerita nih, dari dulu problem masalah kulit di wajahkuku yaitu jerawat dan pori-pori kulit yang besar,sudah mencoba berbagai vitamin untuk problem masalah jerawat dan pori-pori yang besar tetapi hasilnya nihil. Apalagi ditambah dengan aktifitas keseharianku yang dibawah terik matahari dan terkena polusi berlebihan. Memakai produk ini itu dan berbagai suplemen untuk mengatasi jerawat dan pori-pori yang besar tetapi hasilnya masih nihil. Tetapi beberapa bulan terakir ini jerawatku sudah berkurang, tinggal bekasnya dan kadang tumbuh satu dua.

Nah tetapi aku seneng banget berkat aku mencoba produk H2 Health & Happiness Pure Skin dari Health & Happines, sudah 2 minggu aku rutin minum H2 Health & Happiness 1 kaplet sebelum tidur pori-pori kulitku sudah mengecil dan jerawat jg cepet banget kempesnya, yeee seneng banget rasanya. Jerawatku sudah tidak aktif lagi tinggal meghilangkan bekasnya saja. Oh iyaa minyak di wajah juga terkontrol lho berkat H2 Health & Happinness pure skin ini, walaupun seharian terkena paparan sinar matahari dan polusi tetapi kulit wajah tetap stay beautiful, ga merasa kering, ga merasa berminyak dan pori-pori wajah tidak kelihatan besar.



Apa itu H2 Healt & Happines Pure Skin ?

H2 Health & Happines Pure Skin merupakan suplemen kesehatan kulit untuk menatasi dan mencegah jerawat. H2 Pure Skin ini juga dapat memperbaiki elastisitas kulit dan kelembapan kulit. Dengan kandungan Astaxanthin sebagai antioksidan tertinggi.

Apa Kandungan H2 Health & Happines  Pure Skin ?

Kandungan utama Vitamin H2 Health & Happinnes pure skin ini antara lain :
1.  Astaxanthin yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.

2. OPC Grape Seed  yang berfungsi sebagai antoksidan untuk menghambat peradangan.

3. Horsetail yang berfungsi sebagai antri peradangan kulit, antiacne, antimicroba. 

4. Zinc yang bagus bgt untuk mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.



5. Vitamin C, E, dan A yang berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja untuk menutrisi kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet.

                   

Aturan Minum

Untuk aturan minumnya cukup 1 kali sehari, jadi 1 botol cukup untuk satu bulan. Untuk harga yang ditawarkan lumayan terjangkau yaitu 240 rb untuk satu botolnya isi 30 kaplet.

Satu lagi yang membuat  aku sukak banget sama H2 Health & Happinness pure skin ini yaitu tidak menimbulkan purging. Jadi walaupun ini vitamin untuk kulit berjerawat tetapi tidak ada efek mengeluarkan jerawat terlebih dahulu, love it 😘

Selanjutnya aku mau mencoba variant yang lain untuk meghilangkan flek jerawatnya. Yang mau beli dan mencoba bisa membelinya di https://www.kalbestore.com/h2.html/

Thank you
yukcobain
health & Happines

Stay on my instagram yunni_estu

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo