Monday 13 February 2017

Manfaat Max Vita Dynamic C



Menjaga kesehatan tubuh adalah hal yang penting. Saat tubuh kita sakit atau mengalami gangguan kesehatan dapat membuat aktivitas rutin kita ikut terganggu. Tubuh memerlukan asupan nutrisi yang cukup untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan segar. Salah satu kebutuhan nutrisi bagi tubuh adalah vitamin C. Vitamin C bisa diperoleh dari jenis sayur-sayuran dan buah-buahan tertentu. Vitamin C termasuk golongan vitamin yang larut dalam air, sehingga tidak bisa disimpan lama oleh tubuh. Karena tidak dapat tersimpan lama oleh tubuh, kita harus menjamin kebutuhan vitamin C agar benar-benar tercukupi. Untuk mencukupi kebutuhan vitamin C, anda bisa mengkonsumsi Max Vita Dynamic C.
  • Produk Dynamic C merupakan produk vitamin C dengan formulasi terbaru yang memungkinkan vitamin C diserap baik oleh tubuh. Produk Dynamic C ini baik untuk kesehatan dan aman karena tidak menyebabkan gangguan lambung. Produk ini merupakan produk vitamin C yang tidak asam dan ber-PH netral. PMenjaga daya tahan tubuh.
  • Kandungan kalsiumnya membantu menjaga kesehatan tulang, gigi, jaringan otot, dan sistem saraf.
  • Rose hips dengan kanudngan vitamin A dan serat yang mampu mencegah kanker usus, menurunkan kadar lemak dan trigliserida, membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan.
  • Citrus bioflavanoid membantu mencegah penyakit degenerative kanker, osteoporosis, antibakteri, antivirus, dan mengurangi resiko alergi.
  • Rutin sebagai antioksidan sangat berguna bagi tubuh terutama sifat anti-inflamasi yang membantu mencegah kanker dan memperlancar peredaran darah.
  • Hesperidinnya dapat membantu mengurangi terjadinya pecah pembuluh darah, mencegah varises, gusi berdarah, dan mimisan.
  • Acerola merupakan sumber antioksidan yang kuat dan mampu menangkal serangan radikal bebas.
  • Mudah diserap oleh tubuh
 Hasil gambar untuk harga vitamin dynamic c  

 IDR 35.000 (harga bisa berubah sewaktu waktu)
 Bagi yang berminat untuk membelinya silahkan hubungi
WA 081 804 428 783
email : esstuw61@gmail.com
Semoga bermanfaat,salam sehat :)

No comments:

Sosial Media

Facebook  Google+ Instagram Yahoo